Pembuktian Siapa Yang Lebih Merah

13.40 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments



Anfield Stadium akan jadi perhatian khusus di akhir pekan nanti, ya Liverpool akan menjamu Manchester United pada lanjutan pekan ke 8 English Premier League. Secara peringkat anak asuh Jose Mourinho sedikit diatas angin, betapa tidak Fellaini dan kawan-kawan kini berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 19 poin 6 kemenangan dan 1 kali seri. Tentunya ini akan jadi modal yang amat baik bagi Lukaku dan kawan-kawan mengingat laga ini akan dimainkan di markas The Reds yang terkenal angker karena suporter fanatiknya. Tak ada yang di ragukan dari performa anak asuh Mourinho pada musim ini, lini di depan yang mematikan bisa saja membuat Lovren dan kawan-kawan kerepotan. Bukan hal yang asing bagi Mourinho ketika berhadapan dengan Jurgen Klopp, tetapi Mourinho tetap menghargai mantan pelatih Dortmund tersebut meskipun penampilan Liverpool belum konsisten sejauh ini.

Jurgen klopp mungkin sedikit cemas dengan penampilan anak asuh Mourinho karena sejauh ini The Reds Devils belum terkalahkan sama sekali, itu artinya Klopp harus menyiapkan sebuah strategi khusus untuk menghentikan laju Manchester United. Disisi lain Klopp mempunyai rasa kebanggaan tersendiri, sebab pemain andalannya Sadio Mane telah kembali ke skuad The Reds, juga performa Coutinho juga semakin matang, tentunya ini akan jadi semangat tersendiri bagi Klopp dan bagi punggawa The Reds juga mengingat dukungan public Anfield yang luar biasa sejauh ini.

Tetapi Klopp juga harus menyadari bahwa lemahnya lini belakang Liverpool adalah faktor besar yang selama ini membuat penampilan Lovren dan koleganya tidak sempurna, kurangnya pemain belakang berpengalaman memang jadi penghambat laju Liverpool setelah Carragher pensiun.

Ada satu hal yang jadi perhatian khusus pada pertandingan yang akan dihelat sabtu nanti, yaitu perang antar lini depan, sejauh ini bisa di bilang kedua tim mempunyai lini depan yang tajam, di kubu The Reds Devils ada Lukaku yang sejauh ini tampil begitu amat memuaskan dan di kubu The Reds ada ada Coutinho, Mane, Firmino yang silih bergantian dalam mencetak gol.

Untuk urusan lini tengah Klopp selalu mempercayakan kepada Henderson dan Emre Can sementara Mourinho mempercayakan Fellaini, Matic, maupun Ander Herrera. Untuk urusan penjaga gawang Mourinho De Gea masih menjadi pilihan utama Mou sementara Klopp masih tetap akan memakai Mignolet.

Dari 5 pertemuan terakhir Manchester United unggul dengan 3 kemenangan. Berikut Head To Head kedua tim

Untuk itu Klopp hanya punya satu cara yaitu memberikan dukungan yang penuh kepada anak asuhnya guna mengamankan 3 poin di markas mereka sendiri.

Begitu pula dengan Mourinho, pria asal Portugal ini ingin anak asuhnya bisa mencuri poin di markas Liverpool.

Kita nantikan saja siapa yang akan menjadi ‘LEBIH MERAH”

Liverpool vs Manchester United
Sabtu 14 Oktober 2017 Pukul 18.30 Wib
Anfield Stadium

Prediksi
Liverpool vs Manchester United [2-1][1-2][2-2]

You Might Also Like

0 komentar: