Harusnya Mudah!

14.13 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments



Pekan ke 8 EPL Manchester City kedatangan tamu dari posisi 13 klasemen sementara, ya Stoke City!
Tak ada masalah pada tuan rumah ketika Xakiri datang ke Etihad Stadium, hingga pekan ke 8 Manchester City sukses memuncaki klasemen sementara unggul selisih gol dari rival sekotanya. Guardiola tentu amat bangga melihat permainan anak asuhnya dan pekan ke 7 beberapa minggu yang lalu David Silva dan kawan-kawan sukses mempermalukan Chelsea di kandangnya sendiri.

Bermain di hadapan public sendri juga akan semakin mempermudah Manchester City untuk meraup 3 poin, tak ada sedikitpun keraguan bagi Guardiola meskipun Stoke City di yakini akan menyulitkan City, bukannya meremehkan Stoke dari 5 pertemuan terakhir Aguero masih unggul dengan 3 kemenangan sementara Stoke dengan 1 kemenangan, tentunya ini juga akan jadi tolak ukur bagi kedua tim. Bagi City menang adalah sebuah hal yang mudah dan wajib karena Manchester United bisa saja tergelincir di markasnya Liverpool.

Mark Hughes tak mau berkata banyak pada pertandingan kali ini, dia sadar betul dengan kekuatan anak asuh Guardiola yang tampil perkasa hingga pekan ke 7 EPL. Oleh karena itu hasil seri saja sudah cukup membuat Hughes bangga, tetapi Mark punya keinginan tersendiri yaitu mengalahkan City di markas mereka sendiri.

Berikut Head To Head kedua tim.
Kita nantikan saja siapa yang akan unggul di Etihad Stadium

Manchester City vs Stoke City
Sabtu 14 Oktober 2017 Pukul 21.00 Wib

Prediksi
Manchester City vs Stoke City [3-1][4-1][1-1]

You Might Also Like

0 komentar: