Teror Manchester City Di Vicarage Road

17.38 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments




Manchester City sedang di atas angin dan membuat Pep Guardiola amat bahagia, lihat saja akhir pekan lalu Aguero dan kawan-kawan melululantahkan Liverpool di Etihad Stadium 5-0 tanpa ampun. Bukan cuma itu di ajang Liga Champions anak asuh Pep juga menang besar di marksas Feyenoord dengan skor 4-0, tentunya Aguero datang dengan semangat yang berlipat ganda ke markas Watford Vicarage Road untuk merebut 3 poin guna menggusur Rival Sekota Manchester United yang kini berada di posisi teratas klasemen sementara English Premier League andai keesokan harinya The Red Devils bermain seri dengan Everton atau kalah jumlah produktivitas gol.

Marco Silva tak perlu kawatir, mantan pelatih Hull City ini amat percaya diri dengan performa anak asuhnya sebab hingga pekan ke 4 Tom Cleverly dan koleganya sukses bertengger di posisi 4 klasemen dengan 8 poin terpaut 2 angka dari City yang berada di posisi 2. Marco Silva berharap dukungan icarage Road agar Claverley bisa mempersembahkan 3 poin untuk sang pelatih.

Tetapi statistik berbicara Manchester City selalu unggul dari Claverley dan kawan-kawan

 
dari 4 pertemuan terakhir di EPL anak asuh Guardiola selalu unggul dengan 4 kali kemenangan, tentunya ini bisa jadi acuan siapa yang akan memenangkan pertandingan di Vicarage Road.

Sakiskan
Watford City vs Manchester City
Sabtu 16 September 2017 Pukul 21.00 Wib

Prediksi
Watford City vs Manchester City [1-3] [0-3] [2-2]

You Might Also Like

0 komentar: