Tak Perlu Gentar

17.42 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments



Bet365 Stadium kedatangan The Blues Chelsea akhir pekan ini, teror shaqiri dan kawan-kawan tak tanggung-tanggung untuk tidak memberikan kemenangan kepada Eden Hazard dan kawan-kawan. Bukan omongan semata, lihat saja Manchester United hanya mampu bermain seri 2-2 saat berhadapan dengan anak asuh Mark Huges dan Arsenal takluk 1-0. The Blues patut waspada, akan tetapi Chelsea bukanlah tim kacangan yang dengan mudah dikalahkan, meskipun pekan lalu anak asuh Antonio Conte ditahan oleh Arsenal 0-0 di Stamford Bridge namun setelah itu Hazard dan kawan-kawan menang telak di piala liga dengan skor 5-1, tentunya membuat semangat para pemain The Blues saat mengunjungi markas Stoke City akan menjadi lebih baik saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge.

Conte tak akan mengulangi kesalahan yang sama, sepertinya Hazard akan dijadikan Starter pada pertandingan kali ini mengingat penampilannya yang luar biasa saat menjamu Nottingham Forest. Memang publik Stamford Bridge merindukan kehadiran Hazard diatas lapangan tetapi bukan saat babak kedua. Lihat saja saat pertandingan melawan Arsenal kehadirannya di babak ke 2 sempat mengancam gawang Petr Cech.

Pertemuan keduan tim dalam 5 pertandingan terakhir Chelsea masih unggul dengan 3 kemenangan 1 draw dan 1 kali kalah tetapi hasil tersebut tidak terlalu di perhitungkan oleh Conte, baginya Chelsea ingin tampil dengan maksimal dan membawa 3 poin dari markas Stoke guna mengejar duo Manchester di posisi 1 dan 2. Begitu pula dengan Huges, mantan pelatih Manchester City ini ingin Stoke membuat publik tuan rumah tertawa. Kita sakisakan malam ini!

Berikut Head To Head kedua tim
 
Saksikan Pertandingan
Stoke City vs Chelsea
Sabtu 23 September 2017 Pukul 21.00
Prediksi Stoke City vs Chelsea [1-3] [1-2] [2-2]

You Might Also Like

0 komentar: