Pertemuan Kedua Mantan Di Old Trafford

15.55 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments




Manchester United kedatangan tamu special kala menjamu Everton di Old Trafford Stadium, ya Wayne Rooney untuk pertama kalinya pulang ke Club yang telah membesarkan namanya sejak kembali di beli Everton, tentu ini akan jadi moment special bagi Rooney sebab dia akan bertemu kembali dengan teman-teman lamanya tapi sebagai lawan. Permaianan Everton hingga pekan ke 4 belum begitu menjanjikan, minggu lalu mereka takluk di kandang sendiri dari Tottenham Hotspur. Entah apa yang terjadi dengan anak asuh Ronald Koeman ini, kehilangan Stones dan Lukaku bisa jadi membuat perorma Barkley dan kawan-kawan mengendor.

Bukan cuma Rooney, Lukaku juga akan merasa spesial pada pertandingan kali ini sebab Lukaku akan berhadapan pertama kalinya dengan Club yang terbilang telah membesarkan namanya. The Reds Devil tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh karena pertandingan kali ini akan dimainkan di markas mereka sendiri, Mourinho tak perlu kawatir meskipun pada partai kali ini Paul Pogba tidak dapat diturunkan sebab masih ada Fellaini yang bisa menggantikan posisi Pogba.

Mourinho hanya ingin 3 poin agar posisi di klasemen tetap aman meskipun ada Manchester City dan Chelsea yang menguntit di posisi 2 dan 3. Mantan pelatih Real Madrid ini juga amat percaya pada skuad yang sekarang, dengan pemain muda yang dimiliki The Reds Devil seperti di lini serang seperti Lukaku, Rasford, Martial di yakini akan punya semangat bermaain dan mencetak gol di setiap pertandingannya, belum lagi Mkhitaryan dan Ander Herrera yang kian solid di lini tegah.

Disisi sang tamu Koeman akan tetap mengandalkan Rooney sebagai ujung tombak dibantu Barkley dan kawan-kawan untuk memborbardir pertahanan De Gea dibawah mistar. Meskipun bermain di markas lawan, Rooney dan kawan-kawan tak gentar, sebab Koeman yakin Rooney paham dengan gaya bermain The Reds Devils di bawah asuhan Mourinho.

Berikut Statistik pertemuan kedua tim dalam 5 pertandingan terakhir























Pogba dan kawan-kawan masih unggul dari Everton. Kita saksikan saja!

Saksikan
Manchester United vs Everton
Minggu 17 September 2017 Pukul 22.00 Wib

Prediksi
Manchester United vs Everton [2-0][3-1][2-2]

You Might Also Like

0 komentar: