Mencuri 3 Poin di Saint Mary Stadium

17.33 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments



Pekan ke 6 EPL Manchester United harus bertandang kemarkas Southampton Saint Mary Stadium, kemenangan atas Everton pekan lalu diyakini akan menambah semangat anak asuh Jose Mourinho untuk mencuri 3 poin, kendati demikian Mourinho patut waspada sebab Southampton tak ingin membuang kesempatan berhubung pertandingan kali ini dimainkan di markas mereka sendiri. Southampton boleh percaya diri melihat pertemuan mereka dalam 5 pertandingan terakhir terbilang tak jelek-jelak amat, akan tetapi disisi lain …….. dan kawan-kawan wajib waspada sebab The Reds Devils kini bukan seperti musim lalu, Lukaku dan koleganya kini duduk manis di posisi ke 2 kalah selisih gol dari rival sekota mereka.

Jose Mourinho tak perlu banyak bicara dan tak perlu berkaca pada statistik yang ada, Mou yakin anak asuhnya akan mencuri 3 poin di markas Southampton, betapa tidak, penampilan Lukaku dan kawan-kawan terbilang amat baik hingga pekan ke 5. Apa yang di inginkan Mou selama ini terbilang benar-benar berjalan di atas lapangan.

Southampton tak perlu berkaca pada posisi Manchester United di klasemen bagi Mauricio Pellegrino siapapun yang datang kesini jangan berharap bisa menang mudah. Mauricio sudah menyiapkan strategi khusus guna meredam serangan balik The Red Devils yang mematikan. Charlie Austin masih di percaya untuk memborbardir gawang De Gea. Kita nantikan saja!

Head to Head kedua tim

Southampton vs Manchester United
Sabtu 23 September 2017 Pukul 21.00 Wib

Prediksi
Southampton vs Manchester United [1-2][1-3][1-1]

You Might Also Like

0 komentar: