Kemenangan Menjadi Harga Mati Bagi Chelsea

18.08 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

Big Match tersaji di pekan ke 33 English Premier League
Manchester United vs Chelsea?
Jose Mourinho vs Antonio Conte?

Di pertemuan pertama anak asuh Mourinho hancur lebur di buat Eden Hazard dan kawan-kawan di Stamford Bridge dengan skor 4-0 tanpa balas, tentu pria asal Portugal ini tak terima begitu saja timnya di kalahkan oleh Chelsea, tim yang begitu special di hati Mourinho. Memang musim ini Mou sadar betul Setan merah tampil tidak konsisten, bahkan hingga pekan ke 33 The Reds Devil masih bertengger di peringkat 5 dari 30 pertandingan dengan 57 poin. Tak begitu banyak yang bisa di perbuat Mourinho, dengan skuad yang sekarang ini mantan pelatih Chelsea ini berharap pada tuah Ibrahimovich dan ketajaman Mkhitaryan. Memang laga ini bukan menjadi laga yang special lagi bagi Mourinho, hanya satu yang di harapkan pria kelahiran Portugal ini, yaitu kemenangan, guna memantapkan posisi M.united di papan atas klasemen dan merebut 1 jatah tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Roneey dan kawan-kawan tidak berkeinginan mengejar Chelsea karena mereka sudah sangat tertinggal jauh dari The Blues, Setan Merah kini berharap hanya kepada M.City, Liverpool, yang selalu terpeleset.

Tapi The Reds Devils jangan berbangga hati dulu meskipun pada pertandingan kali ini akan di langsungkan di Old Trafford, sang tamu sedang dalam kepercayaan yang tinggi, lihat saja di pekan sebelumnya Costa dan koleganya sukses menggulingkan Bournemouth di markas mereka sendiri dengan skor 3-1. Chelsea memang sedikit berada di atas angin.

Di sisi lain Chelsea juga sadar mereka dalam tekanan yang besar mengingat peringkat 2 Tottenham Hotspur berupaya mengejar mereka di setiap pertandingan, Antonio Conte tak ingin anak asuhnya terpeleset sedikit saja, karena gelar juara sudah ada di depan mata. Conte amat bahagia karena dengan Kembalinya Moses bermain membuat serangan The Blues hidup dari sisi mana saja.

Menang adalah harga mati bagi The Blues, Conte meminta kepada anak asuhnya agar bermain habis-habisan di markas M.United dan pria asal Italia ini juga telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam Ibrahimovich. Sepertinya kedua pelatih akan saling menurunkan kekuatan terbaiknya, di kubu M.United Mourinho akan tetap mengandalkan Ibra sebagai penyerangnya dan di kubu Chelsea Conte masih mempercayai Diego Costa.

Mampukah Manchester Unted mengalahkan Chelsea?

Minggu, 16 April 2017 22.00 Wib Old Trafford Stadium

Prediksi
Manchester United vs Chelsea [1-2]

You Might Also Like

0 komentar: