Tak Ada Pemenang Di Etihad Stadium

13.08 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

Partai Big Match yang dinanti-nanti hanya berakhir dengan kesudahan 1-1, ya tak ada pemenang di Etihad Stadium. Kick Off babak pertama dimulai kedua tim mencoba saling mengendalikan permainan, M.City langsung menggebrak lini pertahanan Liverpool lewat umpan-umpang jauh yang menuju pada Rahem Sterling, namun semuanya sia-sia karena sepertinya Klopp sudah menyiapkan strategi untuk menjebak Sterling agar selalu berada di posisi offside ketika bola panjang diberikan. 

Pertandingan sempat di guyur hujan tetapi semangat anak asuh Guardiola dan Klopp tidak runtuh bahkan kedua tim ini lebih bersemangat untuk melancarkan serangan yang lebih berbahaya, terbukti serangan The Reds yang hampir berbuah gol tapi berkat tangguhnya panjaga gawang Caballero membuat skor 0-0 hingga babak pertama selesai.

Di babak ke 2 Milner dan kawan-kawan lebih meningkatkan intensitas penyerangan meraka lewat Coutinho dan Firmino, lihat saja di menit ke 51 Firmino di ganjal oleh Gael Clichy, dan Milner sebagai eksekutor yang juga mantan pemain Manchester City sukses menjalankan tugasnya dan merubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan sang tamu. Tak hanya di situ Anak asuh Klopp sebenarnya bisa menambah keunggulan ketika umpan manis Coutinho kepada Firmino gagal menambah keunggulan, sepakan Firmino masi bisa di gagalkan Caballero.

memasuki ment ke 69 Manchester City sukses menyamakan kedudukan, umpan silang mantan pemain Chelsea Kevin De Bruyne berhasil di sambar Sergio Aguero menjadikan skor imbang 1-1 dan membuat pertandingan semakin menarik. 

Liverpool tak tinggal diam, Firmino kembali punya peluang ketika menit ke 72 sepakannya melebar hampir membuat timnya kembali unggul. Aguero dan kawan-kawan tak diam begitu saja, kali ini mereka yang menekan Liverpool di menit ke 76 suporter tuan rumah sempat bersorak ketika bola liar di kotak penalti De Bruyne nyaris membuat City unggul namun sepakannya hanya membentur tiang gawang.

setelah De Bruyne kini giliran Lallana yang membuang peluang emas ketika umpan cantik Firmino tak mampu di manfaatkan Lallana yang telah berdiri bebas di depan gawang dan peluang itu pun terbuang dengan percuma. 

Di menit-menit akhir pun Aguero punya peluang untuk memastikan kemenangan tapi buruknya penyelesaian akhir membuat skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan. 

dengan hasil ini Manchester City tetap berada di posisi 3 dengan 57 poin dan Liverpool berada di peringkat 4 dengan 56 poin



You Might Also Like

0 komentar: