Gol Tunggal Kante antar Chelsea ke Semifinal

13.03 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

Tensi panas terjadi di Stamford Bridge saat Chelsea bersua M.United, bukan hanya di lapangan, di luar lapangan pun ikut terjadi, Antonio Conte dan Jose Mourinho beradu mulu saat pemain M.United melanggar pemain Chelsea dan seketika Mourinho menendang bola dengan cukup kuat. Tak hanya itu yang lebih pahitnya suporter tuan rumah bahkan mengejek The Special One dengan nada siulan “Pengkhianat”, dan seketika itu Mourinho mengacungkang 3 jari sembari menunjuk kebawah yang bermaksud bahwa “Mourinho sudah memenangkan 3 Piala English Premier League”. Kenapa tidak sebab sangat menukangi Chelsea beberapa musim pria asal portugal ini mengaku sangat cinta dengan Chelsea dan tidak ingin menukangi tim lain, nyatanya Mourinho kini menyeberang ke club rival, wajar saja suporter tuan rumah tidak terima.

Sejak awal pertandingan Chelsea sudah memegang kendali permainan terbukti dengan banyaknya peluang yang di miliki Eden Hazard dan kawan-kawan, namun kurangnya penyelesaian akhir membuat  skor tetap 0-0. bukannya M.United tak punya peluang, sesekali Pogba dan kawan-kawan juga mengancam gawang Chelsesa yang di jaga Courtois, namun tangguhnya Courtois di bawah mistar Chelsea membut skor masih kacamata. Pertandingan sempat memanas ketika wasit mengeluarkan 2 kartu kuning dan harus mengeluarkan kartu merah kepada Ander Herera karena melanggar orang yang sama yaitu Hazard, dan anak asuh Mourinho harus bermain dengan 10 orang hingga akhir pertandingan. Untung saja Mourinho bernapas lega karena tak ada gol di babak pertama.

Babak ke 2 berjalan lagi-lagi tuan rumah mendominasi pertandingan dan Conte sadar betul dengan bermain 10 orang The Reds Devils benar-benar kusulitan terbukti di menit ke 51 Kante membuat publik Stamford Bridge bergermuruh dan membuat Chelsea unggul 1-0. Alih-alih ingin membalas De Gea dan kawan-kawan malah di serang habis-habisan oleh Chelsea untung saja penyelasaian yang kurang maksimal dan tangguhnya De Gea di bawah mistar membuat skor tetap 1-0. Dengan hanya bermain 10 orang Mourinho terpaksa harus memutar otak guna bisa menyamakan skor, dan peluang emas Setan Merah datang dari serangan balik yang cepat Rasford berhasil mengelabui Cahill namun sayang seribu-sayang Courtois masih bisa mementahkan sepakan Anak Muda asal Perancis tersebut. Pertandingan menyisakan 10 menit Chelsea berupaya menambah skor dan peluang terjadi di kotak penalti sepakan keras Fabregas masih bisa di halau kiper timnas Spanyol tersebut. Tambahan 4 menit yang diberikan tetap tak bisa membantu Fellaini dan kawan-kawan meskipun sempat terjadi peluang di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Chelsea melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan Totenham Hotspur April di Wembley


You Might Also Like

0 komentar: