Gol Telat Gary Cahill Sukses Membawa 3 Poin Dari Markas Stoke City

15.17 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

Chelsea sukses meraih 3 poin penuh kala bertandang ke markas Stoke City dalam lanjutan EPL pekan ke 29. sejak kick off di mulai Chelsea langsung bermain menyerang dan mengambil alih permainan, namun di 10 menit babak pertama kedua tim masih belum bisa membuka keunggulan. Pada pertandingan kali ini Chelsea tidak bisa di perkuat salah satu pemain andalan mereka, yaitu Eden Hazard yang mengalami cedera ringan. Memasuki menit ke 18 Joe Allen dan kawan-kawan mencoba membangun serangan tapi masih bisa dibendung oleh bek Chelsea, alih-alih menyerang anak asuh Mark Huges terkena serangan balik Chelsea yang sangat cepat namun terjadi pelanggaran dan tendangan bebas buat sang tamu. Willian sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini, pemain asal Brazil ini melesatkan bola keruang sempit dan para pendukung Chelsea bersorak dengan gembira dan skor 0-1 untung keunggulan The Blues. Tak sampai disini Stoke City mencoba mengejar ketertinggalan mereka terbukti di menit ke 38 Gary Cahill mendorong Jonathan Walter yang berbuntut hadiah penalti untuk sang tuan rumah, Jonathan yang menjadi eksekutor tak melewatkan kesempatan ini, tendangannya tak mampu di blok Courtois dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 hingga babak pertama usai.

Kick off babak kedua di mulai kedua tim saling jual beli serangan, Stoke dan Chelsea saling melakukan serangan yang membahayakan, tetapi peluang keduanya masih bisa di mentahkan kiper masing-masing. Chelsea bisa saja berpesta gol tetapi dengan gemilangnya Grant dibawah mistar membuat anak asuh Antonio Conte harus gigit jari. Tensi pertandingan sempat memanas dimana Diego Costa beberapa kali di langgar oleh pemain tuan rumah yang membuat Diego Costa sedikit marah kepada sang lawan
Memasuki sekitar menit ke 70 Chelsea mendapat tendangan tendangan bebas, namun lagi-lagi dewi fortuna tak memihak kepada Pedro dan kawan-kawan tendangan Marcus Alonso membentur mistar gawang Grant. Kedua pelatih mencoba melakukan pergantian pemain diantaranya Conte memasukkan Fabregas menggantikan Moses yang tampil kurang menggigit dan terbukti serangan Chelsea lebih mendalam dan membahayakan, Lihat saja di menit ke 86 Chelsea mendapatkan sepak pojok dan Fabregas yang memberi umpan sukses di berbuah gol setelah pemain Stoke salah antisipasi dan Gary Cahill sukses menebus kesalahannya dan skor 1-2 untuk keunggulan Chelsea dan Stoke semakin terpuruk kala Phil Bardsley mendapatkan kartu kuning kedua, skor 1-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dan semakin dekat dengan tangga  juara. Congrats Chelsea.

You Might Also Like

0 komentar: