Duel Panas Di Stamford Bridge

16.47 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments

Selasa 14 Maret 2017 19.45  waktu The Blues Chelsea akan kedatangan M.United yang di arsiteki oleh manager yang begitu special di hati para fans Chelsea, siapa dia? Ya Jose Mourinho, pria kebangsaan portugal yang telah begitu berjasa memberikan sederet prestasi dan menjadikan Chelsea menjadi klub sehebat  sekarang ini. Tapi dini hari nanti The Special One datang bukan sebagai teman lagi, tapi akan jadi lawan. Lalu apa yang akan di lakukan Mourinho untuk memenangkan pertandingan yang akan di helat di Stadion Stamford Bridge, stadion yang sangat special bagi Jose Mourinho? Tentu laga ini tidak akan mudah bagi Rooney dan kawan-kawan mengingat laga ini bukan pertemuan pertama mereka, sebelumnya anak asuh Mournho babak belur di liga domestik, Chelsea tak memberi ampun kepada setan merah dengan melesatkan 4 gol tanpa balas, bahkan di menit ke 1 Chelsea sudah unggul 1-0 lewat Pedro Rodriguez yang membuat mental para pemain The Red Devils runtuh, Mourinho sadar betul pertemuan pertama di Liga Primer benar-benar menjadi pelajaran buat setan merah sampai kalah telak diluar prediksi orang-orang yang menyaksikan laga itu. Tentunya The Special One sudah menyiapkan strategi yang akan meredam serangan Eden Hazard dan kawan-kawan meskipun pertandingan dini hari nanti Ibrahimovich tidak bisa bermain akibat sanksi yang dijatuhkan FA sebanyak 3 pertandingan. Fans M.United tak perlu kawatir karena masih ada Rooney dan Martial yang akan memborbardir pertahanan David Luiz dan kawan-kawan.

Lalu bagaimana dengan persiapan Tuan rumah The Blues Chelsea?
Antonio Conte sadar betul pertandingan ini tidak akan mudah, namun berbekal semangat dan daya juang Chelsea dan berpacu pada posisi klasemen sementara EPL Pria asal Italia ini yakin Diego Costa dan kawan-kawan akan berusaha semaksimal mungkin guna melaju ke semifinal. Dan Conte juga sadar betul pertemuan pertama tidak akan menjadikan Chelsea terlena dan menganggap enteng Setan Merah, untungnya para pemain inti Chelsea dipastikan bisa tampil dini hari nanti, duet Kante dan Fabregas diyakini akan membuat lini tengah Chelsea akan menjadi solid. Lihat saja Kante dibeberapa pertandingan terakhir begitu merepotkan lawan, kehadirannya di lini tengah benar-benar membantu para penyerang Chelsea untuk lebih dalam dan leluasa untuk menyerang. Sepertinya Conte akan tetap menurunkan orang yang sama, yatu Hazard, Costa dan Pedro untuk meluluh lantahkan gawang M.United yang di kawal De Gea.

Dilihat dari head to head Chelsea masih unggul atas M.United dalam beberapa pertemuan terakhir, tapi pasukan Roman Emperor tidak mau terlalu terpaku atas. Kedua manager diyakini akan menurunkan pemain inti masing-masing mengingat di kubu sang tamu The Red Devils sangat berambisi untuk memenangkan piala FA musim ini mengingat di EPL M.United tampil tidak konsisten, dan begitu juga disisi kubu tuan rumah salah satu pemain Chelsea Eden Hazard juga berambisi bisa mengangkat Trofi FA di Stadion Wembley.

Akankah publik tuan rumah menyambut dengan hangat kedatangan The Special One?
Bisakah Mourinho membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama EPL?
Atau akan Chelsea lah yang akan kembali keluar sebagai pemenang?

Selasa 14 Maret 2017 Pukul 02.45 Wib

Prediksi :
Chelsea vs M.United 3-1
bagaiman dengan prediksi kalian?
Tulis di kolom komen!

You Might Also Like

0 komentar: