Tak Ada Pemenang Di Anfield

11.05 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments


3 laga tanpa kemenangan membuat hasrat liverpool untuk memenangkan pertandingan, menjamu Chelsea di Anfield anak asuh Jurgen Klopp tampil menyerang sejak awal pertandingan, percobaan yg di lakukan firmino dan kawan-kawan belum membuahkan gol, begitu juga dengan Chelsea masih nihil gol. Tapi dimenit 24 Mignolet tak bisa berbuat apa-apa ketika tendangan bebas David Luiz membuat seisi stadion Anfield Hening, dan gol tersebut menjadi gol pertama pada pertandingan babak pertama.
Kick off babak ke 2 The Reds bermain lebih menyerang meskipun serangan mereka dihentikan para gelandang Chelsea khususnya N’golo Kante. Chelsea tak tinggal diam anah asuh Antonio Conte ini juga melakukan serangan yang tak kalah mengerikan dari Liverpool namun kurangnya penyelesaian akhir membuat peluang Hazard dan kawan-kawan tak bisa menambah skor. Di pinggir lapangan Mane sudah terlihat melakukan pemanasan, tapi ketika mane belum memasuki lapangan petaka datang di menit 57 ketika umpan jauh kepada Milner diteruskan sunduluan Wijnaldum membuat seantero Anfield Stadium bergemuruh dan menjadikan skor 1-1.

pertandingan mulai memanas, mane masuk menggantikan Coutinho, Liverpool kembali melakukan serangan namun tetap saja gagal. Di sisi tamu Conte menarik keluar Hazard dan memainkan Pedro, serangan Chelsea sedikit membahayakan. Terbukti berawal dari serangan balik yang cepat Costa membawa bola hingga ke kotak penalti dan hendak melakukan tembakan tapi hanya sebuah kecokan dan Costa seketika jatuh lalu wasit Mark Clattenburk menunjuk titik putih dan Penalti untuk Chelsea. Petaka datang kembali pada Chelsea ketika tendangan Diego Costa berhasil di tepis Mignolet dan membuat skor tak berubah hinnga akhir pertandingan.

Bagi Chelsea ini hasil yang bagus karena di match lain Arsenal tumbang 1-2 di kandang sendiri atas tamunya Watford dan Tottenham Hotspur juga bermain imbang 0-0 dengan Sunderland. Dengan hasil ini Chelsea masih kokoh di puncak dan Liverpool tetap berada di posisi 3 unggul 10 point atas pemuncak klasemen.

You Might Also Like

0 komentar: