Perlebar Jarak!

23.25 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments



mohon maaf teman-teman dalam minggu belakangan ini jarang ngepost, karena wifi di tempat kerja lagi ada problem :) :)
dan kali ini saya kembali buat artikel tentang prediksi, hasil Liga Inggris dll. semoga dengan adanya artikel baru ini blog ini lebih bermanfaat lagi buat kalian semua. selamat membaca :D :D

Sabtu 25 Februari 2017 Stamford Bridge kedatangan tamu yg kali ini punya manager baru siapa dia?
Ya Swansea City yang kali ini dilatih oleh mantan Asisten Carlo Ancelotti sewaktu menukangi The Blues, Paul Clement. Tentu bukan laga yang mudah buat tuan rumah, namun dengan dukungan bermain di hadapan publik sendiri anak asuh Antonio Conte akan memaksimalkan dukungan tersebut, berkaca pada leg pertama tentu laga ini benar-benar akan menyulitkan bagi The Blues karena hanya bermain imbang 2-2 di Liberty Stadium, Costa dan kawan-kawan tentu tak ingin pertemuan leg pertama akan terulang kembali di markas sendiri. Disisi sang tamu tentu laga ini tak akan dibuang begitu saja guna menajuhi zona degradasi, meskipun kekalahan 2-1 dari Manchester City 2 pekans lalu tak menyurutkan semangat Sidgursonn dan kawan-kawan, tentu dengan pengalaman saat menjadi asisten pelatih saat di Chelsea Paul Clement yakin bisa mencuri poin di Stamford Bride..

Bagi Chelsea setiap pertandingan akan selalu menjadi penentu untuk merangkul gelar Premier League, karena jika terpeleset maka bisa saja posisi puncak klasemen di rebut rival terdekat Tottenham Hotspur andai Harry Kane dan kawan-kawan tampil konsisten. Akankah Chelsea bisa menangamankan 3 point dari sang tamu Swansesa City?

Prediksi : Chelsea vs Swansea City 3-0
bagaimana dengan prediksi anda?
Tulis di komen!!


You Might Also Like

0 komentar: