Surat Cinta Untuk Mtn20

06.38 Offical Aldi K Pgbn 0 Comments


Ku lukiskan lagi
sebuah ingatan
yang mungkin tak terlupakan jauh dulu.

Memang perpisahan bukanlah segala-galanya
tapi perpisahan dengan kalian itu segala-galanya bagiku
hari-hariku berubah semenjelak pelepasan tanggal 22 mei 2016
ku tahu tak semuanya kalian bisa menghadirinya
tapi bagiku itu tak masalah
hanya yang kusesalkan aku tak sempat meminta maaf kepada kalian satu-persatu
karena diri ini banyak salah ketika membimbing kalian.

Semenjak kepergian
kalian hari-hariku tak berarti apa-apa
aku kehilangan sosok angkatan yang begitu hebat dan begitu sabar.
Dan aku juga bangga bahwa kalian bisa lulus tepat waktu dan masuk di perguruan tinggi negeri yang kalian inginkan meskipun itu hanya beberapa diantara kalian.

Entah bagaimana lagi aku menjelaskan kerinduanku pada kalian
ketika adzan berkumandang aku pergi menuju mesjid untuk menunaikan kewajibanku
selalu ku sempatkan untuk melihat balkon kalian
terbayang selalu segala tingkah laku kalian ketika ada disana
ketika mendengar nyanyian dari arah ruang belajar
aku begitu amat rindu mengingat kalian melakukan ibadah malam dengan penuh semangat
teriakan apel malam, apel pagi, makan pagi, siang dan malam selalu mengingatkan tentang kalian.

Lalu untuk mengobati rindu ini
terkadang kusempatkan waktuku beberapa menit untuk membuka kembali percakapan singkat kita
dan kubuka laptopku lalu kutatapi wajah kalian satu-persatu.
Bahkan sebelum tidur kusempatkan untuk mengingat awal kedekatan kita, awal dimana kita bermain bersama dan semua itu terasa amat pilu.

Memang cinta pertama selalu menjadi sesuatu yang special, selalu dirindukan dan dibangga-banggakan.
Tapi sekarang aku harus menerima kenyataan bahwa Cinta Pertama itu kini telah tiada lagi
hanya meninggalkan luka dan perih yang setiap hari harus kunikmati dengan sendiri.

Kalau saja Tuhan tidak mempertemukan kita tak mungkin aku menulis Surat Cinta Ini
tapi beginilah hidup, kita tak akan pernah tah apa yang akan terjadi.
Tapi dari itu semua aku selalu berdoa
Semoga kalian sehat selalu, panjang umur, diberi kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa di setiap langkah kalian di perantauan kalian masing-masing, dan tetap menjadi orang-orang yang positif dan membanggakan bagi orang-orang disekitar kalian.
I Love You Cinta Pertama.....!!

Asrama Matauli
Senin, 30 Mei 2016





Aldi Kurniawan Pgbn, A.Md.Kom

You Might Also Like

0 komentar: